Dapatkan Price List Stationery Grosir untuk Meningkatkan Kinerja Karyawan!
Perkiraan Price List Perlengkapan Kantor tahun 2023
Setiap kantor pastinya perlu memperbaharui alat-alat tertentu yang ada di kantor bersangkutan secara berkala agar kegiatan yang berlangsung di kantor tersebut tetap berjalan lancar dan efektif. Oleh karena itu umumnya ada beberapa alat yang price listnya tetap dibutuhkan oleh bagian logistik demi menunjang kinerja masing-masing pegawai. Berikut adalah perkiraan price list perlengkapan kantor di tahun tahun 2023 yang sering dibutuhkan pegawai kantor.
Kertas print
Setiap pegawai kantor pastinya akan membutuhkan kertas print baik berukuran A4 ataupun folio untuk mencetak semua data penting yang akan dibuat sebagai data kantor atau file perjanjian. Umumnya harga yang ditetapkan sebuah toko untuk 1 rim kertas A4 berkisar antara Rp42.000 hingga Rp 55.000,00 sedangkan untuk harga 1 rim kertas F4 berkisar antara Rp 46.000,00 hingga Rp 60.000,00. Namun pastinya untuk membeli produk ini dengan sistem grosir, Anda membutuhkan list departemen yang membutuhkan persediaan kertas.
Post it note
Perlengkapan yang satu ini umumnya dibutuhkan sebagai pengingat masing-masing pegawai akan tugas yang harus segera dilaksanakan dan sebagai media untuk memberi pesan pada pegawai lain yang kebetulan sedang tidak ada di tempatnya. Produk yang satu ini umumnya dijual dengan kisaran harga Rp 5.500,00 hingga Rp 15.000,00-an.
Buku setoran pajak
Perlengkapan kantor yang satu ini umumnya dibutuhkan oleh bagian keuangan untuk mengontrol pajak atau pembiayaan yang harus dikeluarkan oleh perusahaan dalam periode tertentu. Buku ini bisa terdapat dalam berbagai bentuk tergantung perusahaan yang membelinya dan umumnya dijual mulai harga Rp 25.000,00.
Kartu stok barang
Kartu stok barang adalah salah satu perlengkapan kantor yang keberadaannya dibutuhkan untuk mengetahui jumlah total stok barang yang diterima maupun yang dikeluarkan. Kartu yang satu ini umumnya dimiliki oleh bagian logistik untuk mengetahui jumlah stok yang masih tersedia dalam rangka memenuhi kebutuhan setiap divisi pada sebuah perusahaan.
File bantex
Alat yang satu ini umumnya digunakan untuk meletakkan file penting dalam setiap divisi di sebuah perusahaan. File bantex juga bermanfaat untuk memisahkan judul setiap dokumen yang dibuat. Price list perlengkapan kantor untuk barang ini umumnya berkisar antara Rp 22.000,00 hingga Rp 80.000,00.
(pkci-012)
atbi-page-id-804#